Pusat Busana Gaun Pesta Muslim Modern

Baju Pesta Muslim Modern Hub SMS/WA (+62) 877-006-111-50, SMS/WA (+62) 822-4215-0006, SMS/WA (+62) 858-4266-7770

Model Baju Gamis Modern Untuk Pesta

Model baju gamis modern untuk pesta setiap waktu selalu mengalami perubahan dan perkembangan. Sehingga tidak heran jika Rahma, seorang remaja muslimah yang juga berprofesi sebagai seorang accounting di sebuah perusahaan swasta sangat mengagumi busana muslim yang satu ini. Hingga diapun memiliki banyak sekali koleksi model-model baju gamis pesta yang disimpannya dalam almarinya. Meskipun telah memiliki banyak koleksi baju gamis pesta, namun hal itu tidak membuatnya berhenti melakukan perburuan model baju gamis pesta modern. Tak jarang ketika menerima undangan pesta, maka dengan segera ia akan mencari model terbaru baju gamis pesta yang kini sedang menjadi trend.

Model Baju Gamis Modern Untuk Pesta Resepsi

Bulan depan adalah hari pernikahan kakaknya. Sebagai seorang adik, sudah tentu ia juga akan menjadi bagian dalam pesta resepsi yang akan digelar. Sehingga berbagai persiapan pun ia lakukan. Tak terkecuali juga persiapan pribadi dengan pilihan baju gamis pesta model terbaru yang akan dikenakannya pada hari pesta resepsi sang kakak nanti. Suatu hari terjadi percakapan antara Rahma dan Laila sang kakak.

Laila: Rahma, untuk hari resepsi kakak besok sudah disiapkan semuanya kan? Bagaimana dengan wedding organizernya? Sudah lengkap kan persiapannya, ngga ada masalah?

Rahma: Iya kak, semua sudah beres. Bagaimana dengan kakak sendiri? Sudah tuntas persiapannya? Busana yang dikenakan besok? Sudah siap kan?

Laila: Iya semuanya sudah disiapkan. Kamu sendiri nanti mau pake baju yang mana? Jadi kembaran sama mamah?

Rahma: Engga deh, baju yang dipake mamah kan modelnya orang tua banget, ngga cocok dong kalau buat aku. Aku udah pesen model baju gamis modern untuk pesta resepsinya kakak besok di online shop langganan aku, hari ini nyampai kok. Bajunya keren deh. Pasti kakak suka kalau lihat. Jangan bilang pengen ya. Hehehe.

Laila: Ih segitunya memang seperti apa modelnya? Pasti mahal deh.

Rahma: Enggak lagi, murah kok. Nih aku kasi lihat modelnya, masih aku simpan di laptop kayaknya.

Kemudian Rahmapun menunjukan model baju gamis pesta yang dibelinya kepada Laila kakaknya.

Copyright © Pusat Busana Gaun Pesta Muslim Modern | web design semarang and Jasa SEO by MaxiWebDesign.Com